Search

Timnas Indonesia U-15 Pelajari Timor Leste Lewat Video

Timnas Indonesia U-15 Pelajari Timor Leste Lewat Video

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-15 pelajari kekuatan Timor Leste lewat video rekaman pertandingan. Kedua tim bakal bersua pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-15 2019 di Stadion di Institute of Physical Education (IPE) Chonburi Campus, Rabu (31/7).

Timor Leste menjadi salah satu tim kejutan pada edisi kali ini. Berstatus sebagai non-unggulan, O Sol Nascente Junior malah tampil trengginas di dua laga awal.

Paulo Freitas dan kawan-kawan sukses menghajar Filipina dengan skor 7-1 dan menaklukkan Myanmar 3-1. Dua kemenangan telak ini mengantar Timor Leste ke puncak klasemen Grup A.

Hasil positif juga diraih Timnas Indonesia U-15. Skuat arahan Bima Sakti mampu mengalahkan salah satu tim favorit juara, Vietnam, dua gol tanpa balas. Sementara Singapura berhasil dihajar 3-0.

Timnas Indonesia U-15 Pelajari Timor Leste Lewat Video
Bima Sakti berhasrat untuk meraih hasil terbaik saat menghadapi Timor Leste. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bakal disuguhi video rekaman pertandingan untuk memetakan kekuatan dan kekurangan tim lawan.

"Timor Leste tim yang bagus. Malam ini kami akan bersama-sama menyaksikan video dari pertandingan-pertandingan kami, dan pasti dari calon lawan kami," kata Bima Sakti.

"Kami juga akan sama-sama mempelajari kekuatan Timor Leste, hal-hal apa yang perlu diwaspadai dan yang bisa kami manfaatkan untuk mendapatkan hasil maksimal," sambungnya.

Duel ini bakal jadi penentu siapa yang paling berhak memuncaki klasemen sementara Grup A. Indonesia berpeluang pimpin klasemen Grup A sekaligus menjaga peluang lolos ke semifinal bila sukses mengalahkan Timor Leste. (jun/jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-15 Pelajari Timor Leste Lewat Video"

Post a Comment

Powered by Blogger.