Search

Klasemen Liga 1 2019: Madura United Gagal Kudeta Bali United

Klasemen Liga 1 2019: Madura United Gagal Kudeta Bali United

Jakarta, CNN Indonesia -- Perubahan di klasemen Liga 1 2019 terjadi usai PSS Sleman mempermalukan Madura United dengan kemenangan 1-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Rabu (31/7).

Tekad Madura United melanjutkan tren positif di Liga 1 2019 kandas usai kalah dari tim tamu PSS. Sebelumnya Madura United meraih dua kemenangan beruntun atas Arema dan Badak Lampung.

Dalam laga pekan ke-11 tersebut Madura United tampil agresif, namun kesulitan mencetak gol. Keseimbangan serangan dan pertahanan tuan rumah mulai goyah setelah Greg Nwokolo dan Asep Berlian ditarik keluar di babak pertama karena cedera. 

Keasyikan menyerang membuat lini pertahanan Madura United longgar. Pemain sayap PSS Irkham Zahrul Mila sukses membawa tim tamu unggul di menit ke-65 usai menerima umpan terobosan Yevhen Bokhasvili. Gol tersebut bertahan hingga laga usai.

Kehilangan tiga poin di kandang sendiri membuat Madura United gagal mengudeta Bali United di peringkat kedua klasemen sementara.

Peringkat PSS melonjak drastis di klasemen sementara Liga 1 2019.Peringkat PSS melonjak drastis di klasemen sementara Liga 1 2019. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj)
Untuk saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tertahan di peringkat ketiga tertinggal dua poin dari Bali United dan tiga poin dari pemuncak klasemen Tira Persikabo. Tetapi Madura United dan Bali United baru melakoni 10 pertandingan, sedangkan Persikabo sudah 11 kali bertanding.

Sementara itu, poin penuh yang dibawa pulang PSS dari Pulau Garam membawa tim berjuluk Super Elang Jawa itu melonjak ke peringkat kelima menggeser Borneo FC.

Kemenangan atas Madura United itu merupakan yang kedua bagi PSS dalam lima laga terakhir Liga 1. Sebelumnya tim asuhan Seto Nurdiantoro gagal menang dalam tiga laga belakangan dengan dua di antaranya menelan kekalahan. (sry/jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klasemen Liga 1 2019: Madura United Gagal Kudeta Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.