Search

Selebrasi Gol Ditiru Pemain K-League, Ronaldo Senyum Kecut

Selebrasi Gol Ditiru Pemain K-League, Ronaldo Senyum Kecut

Jakarta, CNN Indonesia -- Selebrasi gol Cristiano Ronaldo ditiru pemain K-League All Stars Ceshinha pada laga persahabatan melawan Juventus di Korea Selatan, bintang asal Portugal itu merespons dengan senyuman kecut.

Si Nyonya Tua sendiri ditahan imbang para pemain seleksi di kompetisi kasta tertinggi Korea Selatan dengan skor 3-3 pada laga di Seoul, Jumat (26/7) waktu setempat.

Juventus sempat tertinggal 1-2 dari tim K-League berkat gol Cesinha di pertengahan babak pertama.

Saking gembiranya, Cesinha mengajak dua rekan setim merapat. Kemudian ia menirukan selebrasi ikonik 'Siuuu' Ronaldo dengan melompat menyilangkan kemudian membentangkan tangan saat mendarat.

Selebrasi ikonik Ronaldo. (Selebrasi ikonik Ronaldo. (REUTERS/Susana Vera)
Gerakan Cesinha tersebut langsung diikuti dua rekannya itu, kemudian memeluknya. Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, kamera kemudian menyorot Ronaldo yang ada di bangku cadangan. Sang pemain tampak menyaksikan selebrasinya ditiru sembari menunjukkan ekspresi senyum kecut.

Para fan Korea Selatan disebut kecewa karena sang bintang yang mereka nanti-nanti justru sama sekali tidak tampil di laga tersebut.

Selebrasi Gol Ditiru Pemain K-League, Ronaldo Senyum Kecut
Ronaldo sendiri hanya disimpan di bangku cadangan tanpa dimainkan pada laga uji coba yang berakhir imbang 3-3.

Usai babak pertama seperti dilansir dari Daily Mail, Cesinha mendatangi Ronaldo di lorong stadion.

Ia kemudian sempat berbincang dengan Ronaldo untuk meminta pertukaran jersey dengan mantan penyerang Madrid tersebut. Namun, CR7 tak menampakkan diri usai pertandingan tersebut.

(bac/jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selebrasi Gol Ditiru Pemain K-League, Ronaldo Senyum Kecut"

Post a Comment

Powered by Blogger.