Search

Ronaldo Buka Suara Soal Transfer Neymar

Ronaldo Buka Suara Soal Transfer Neymar

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo buka suara soal transfer bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar yang sampai dengan saat ini masih belum jelas.

Neymar ngotot ingin meninggalkan PSG di bursa transfer musim 2019/2020. Namun Les Parisiens belum menemukan klub yang bisa menebusnya dengan harga sesuai.

Manajemen PSG siap melepas Neymar dengan banderol tidak kurang dari 222 juta euro. Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub yang sering dikaitkan dengan Neymar di bursa transfer kali ini.

Tetapi hanya Barcelona yang dikabarkan serius mengembalikan Neymar ke Camp Nou. Blaugrana menawarkan dana 100 juta euro ditambah dua bintang mereka: Philippe Countinho dan Ousmane Dembele, namun tawaran itu ditolak PSG.

Rumor pemain lain di bursa transfer kali ini mendapat perhatian dari Cristiano Ronaldo. Menurut pemain berjuluk CR7 itu Neymar akan bertahan di Paris.

Cristiano Ronaldo anggap Neymar pemain hebat.Cristiano Ronaldo anggap Neymar pemain hebat. (REUTERS/Ueslei Marcelino/File Photo)
"Dia pemain hebat dan saya sangat akrab dengannya. Ada banyak pembicaraan tentang dia, untuk Madrid, Barca, Juve," ujar Ronaldo kepada Marca dikutip dari Sportskeeda.

"Ini adalah tugas pers, karena Anda harus memberitakannya. Tapi saya pikir dia akan tetap di PSG," Ronaldo menambahkan.

Ronaldo menilai Neymar merupakan tipe pemain yang cocok bermain di klub mana pun. Karena itu, Neymar akan memilih klub yang bisa memberinya kebahagiaan.

Saat ini Neymar tengah dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki yang ia dapat jelang Copa America 2019. Akibar cedera itu Neymar absen selama laga pramusim PSG.

"Terlepas dari di mana dia bermain, yang penting dia bisa menjaga dirinya sendiri dan tidak cedera. Itulah yang saya inginkan untuknya," ucap Ronaldo. (mcf/jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Buka Suara Soal Transfer Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.