Search

Allegri Bidik Kursi Manajer Tottenham dan MU

Allegri Bidik Kursi Manajer Tottenham dan MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan membidik kursi manajer Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Allegri mampu mengantar Juventus masuk dalam jajaran klub elite Eropa. Gelar Serie A dalam lima musim beruntun plus dua runner up Liga Champions jadi bukti kehebatan Juventus di tangan Allegri. Allegri sendiri akhirnya meninggalkan Juventus di akhir musim lalu dan digantikan oleh Maurizio Sarri.

Pria berusia 52 tahun itu sebelumnya mengungkapkan telah memiliki rencana untuk menganggur selama semusim usai menangani Juventus. Namun kini ia diisukan akan merapat ke liga Inggris untuk bergabung dengan MU dan Tottenham. Dilansir DailyMail, isu ini diperkuat dengan menyebutkan Allegri tengah mengambil kursus bahasa Inggris.

Allegri bahkan terlihat menghadiri pertandingan Liga Champions antara Tottenham lawan Bayern Munchen pada Selasa (1/10) waktu setempat.

Massimiliano Allegri mampu mengantar Juventus ke jajaran klub elite Eropa.Massimiliano Allegri mampu mengantar Juventus ke jajaran klub elite Eropa. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Hasil buruk yang diterima The Lilywhites di Liga Inggris dan Liga Champions membuat nama Allegri paling difavortikan untuk menjadi suksesor Maurico Pochettino.

Tak hanya Tottenham, The Guardian mengungkapkan Allegri juga sangat tertarik untuk mengambil alih posisi manajer Manchester United.
[Gambas:Video CNN]
MU sendiri telah mengawali musim yang kurang menyenangkan bersama Ole Gunnar Solskjaer. Penampilan MU kerap dikritik oleh berbagai pihak dan 'Setan Merah' kini masih terperangkap di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Allegri Bidik Kursi Manajer Tottenham dan MU

MU berada di posisi 11 klasemen dengan raihan delapan poin dari hasil dua kali menang, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan. Hal ini membuat isu pemecatan Solskjaer kian santer terdengar.

Ditengah isu yang mencuat itu, The Sun mengatakan bahwa Allegri masih akan menunggu hingga akhir musim untuk bekerja kembali menduduki kursi kepelatihan. Namun bila terjadi pemecatan di dua klub tersebut, tak menutup kemungkinan Allegri mengakhiri masa istirahatnya lebih cepat. (ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Bidik Kursi Manajer Tottenham dan MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.