Search

Persebaya Keropos, Persija Enggan Anggap Enteng

Persebaya Keropos, Persija Enggan Anggap Enteng

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta tidak ingin menganggap enteng Persebaya Surabaya saat kedua tim bertemu di pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8).

Macan Kemayoran bertandang ke Kota Pahlawan tanpa kekuatan penuh setelah sejumlah pemainnya absen karena cedera, mulai dari Fitra Ridwan, Yogi Rahadian, hingga kapten Andritany Ardhiyasa.

Tim tuan rumah juga akan melakoni laga nanti dengan kondisi yang tidak jauh berbeda. Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Irfan Jaya bakal absen karena pemusatan latihan Timnas Indonesia. Rachmat Irianto juga kemungkinan tidak akan tampil di laga itu.

Meski Bajul Ijo keropos, pelatih Persija Julio Banuelos tidak ingin jemawa saat pertandingan nanti. Banuelos pun berharap klub Ibu Kota bisa membawa pulang poin dari Surabaya.

"Saat ini Persebaya adalah tim yang kuat. Memang tidak ada lima pemain tapi saya kira ini tidak berpengaruh karena kekuatan mereka merata," ujar Banuelos dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com.

Persija bertekad meraih kemenangan di kandang Persebaya.Persija bertekad meraih kemenangan di kandang Persebaya. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
"Pastinya pemain pengganti mereka akan tampil baik dan maksimal. Yang penting bagi kami Persija bisa membawa poin, karena kami membutuhkan itu saat ini," Banuelos menambahkan.

Persija menilai melawan Persebaya sebagai pertandingan krusial. Ismed Sofyan dan kawan-kawan berharap mendapatkan hasil maksimal juga bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Persebaya Keropos, Persija Enggan Anggap Enteng
"Besok pertandingan krusial bagi kami, di mana kami membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki klasemen saat ini. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan," ucap Banuelos.

Sementara itu, kiper Shahar Ginanjar telah melupakan momen buruk di musim lalu saat dihajar 0-3 oleh Persebaya du Gelora Bung Tomo.

"Itu sudah berlalu bagi saya. Setiap hasil yang lama itu jadi pembelajaran dan pengalaman buat saya. Untuk besok kami tatap lagi, jadi saya tidak mau pikirkan hasil yang tahun kemarin," tutur Shahar. (sry/ptr)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Keropos, Persija Enggan Anggap Enteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.