Search

Direkrut Klub Norwegia, Pemain Muda Ganti Nama Jadi Messi

Direkrut Klub Norwegia, Pemain Muda Ganti Nama Jadi Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Direkrut klub kasta ketiga Norwegia, IK Junkeren, pemain muda asal negara tersebut berganti nama menjadi Lionel Messi.

Pemain 16 tahun tersebut dipastikan bakal tampil di tim muda IK Junkeren. Nama lahirnya adalah Daniel Are Knutsen.

Namun sebelum menandatangani kontrak dengan IK Junkeren, Knutsen secara hukum mengubah namanya menjadi Messi. Alasannya, dia ingin termotivasi dengan menyandang nama yang sama dengan bintang Barcelona tersebut. Sontak, Junkeren resmi mendapatkan tanda tangan dari Messi.

"Saya sudah memiliki rencana sebelumnya untuk mengubah nama saya dan Lionel Messi merupakan idola terbesar saya."

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk bermain seperti gayanya. Masih mungkin menemukan sejumlah kesamaan [dengan Messi], tapi mungkin talenta saya tidak luar biasa," ujar Messi kepada VG.

Messi jadi idola pemain muda asal Norwegia sehingga rela berganti nama sama dengan idolanya. (Messi jadi idola pemain muda asal Norwegia sehingga rela berganti nama sama dengan idolanya. (Foto: JOSE JORDAN / AFP)
Sementara itu, manajer Junkeren, Runar Bo Eriksen, menerangkan bahwa Messi akan bermain di tim U-16 dengan harapan dia bisa tembus ke tim utama. Bo Eriksen juga sempat berkelakar menanggapi pilihan sang pemain mudanya itu berganti nama menjadi Messi.

"Sebelumnya saya sempat berguyon, berikutnya kami harus mengincar Cristiano Ronaldo," ujar Bo Eriksen.

Direkrut Klub Norwegia, Pemain Muda Ganti Nama Jadi Messi
Messi dan Ronaldo juga disebut-sebut menjadi pemain yang banyak menginspirasi para fan untuk menamai anak mereka sama dengan idolanya tersebut.

[Gambas:Video CNN] (bac)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direkrut Klub Norwegia, Pemain Muda Ganti Nama Jadi Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.