Search

MU vs Arsenal: Solskjaer Dibayangi Rekor Buruk

MU vs Arsenal: Solskjaer Dibayangi Rekor Buruk

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dibayangi rekor buruk jelang menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Senin (30/9) waktu setempat.

Opta melansir, Arsenal menjadi tim pertama yang menodai catatan manis Solskjaer saat masih berstatus pelatih interim usai Jose Mourinho dipecat di pertengahan musim lalu.

Pada laga tersebut, Man United takluk 0-2 dari Arsenal berkat gol Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sebelumnya MU melaju kencang dengan tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan liga bersama Solskjaer.

[Gambas:Video CNN]
Jika kembali kalah dari Arsenal maka Solskjaer akan mengikuti rekam jejak tiga pelatih MU Lainnya yang pernah menelan hasil negatif di dua pertemuan pertama melawan Arsenal.

Ketiganya pelatih tersebut adalah James West (1900), Tommy Docherty (1973), dan Dave Sexton (1977/1978).

MU vs Arsenal: Solskjaer Dibayangi Rekor Buruk
Meski demikian, Solskjaer juga berpeluang untuk memutus rekor buruk saat MU bersua Arsenal di pekan ketujuh. Ini menjadi duel tim besar yang tampil inkonsisten di awal musim. Red Devils saat ini bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas delapan poin. Sedangkan Arsenal menempati urutan kedelapan dengan keunggulan tiga angka dari MU.

Sementara itu, puncak klasemen sementara masih dikuasai Liverpool dengan perolehan 21 poin dari tujuh pertandingan. (jun)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU vs Arsenal: Solskjaer Dibayangi Rekor Buruk"

Post a Comment

Powered by Blogger.